Senin, 04 Februari 2013

Wanita Adalah Mawar…??


Nah loh, kok wanita adalah mawar?? Ya iyaa!! Menurut gw  wanita itu bagaikan mawar, indah, cantik, harum de el el.   Gw mau nanya nih  kenapa  ada pepatah “Syurga  dibawah telapak kaki ibu” kenpa gak dibawah telapak kaki bapak?? Kira-kira menurut agan2 dan sista2 apa hikmah dari itu?? Hmmm….?? Ya mungkin pendapat kita tak sama satu sama lain. Tapi mungkin intinya wanita emang makhluk yang spesial, disini kaum hawa wajib bangga. (lah, apa hubungannya telapak kaki ama mawar…??) okeh kembali ke judul. He.. he.. he..
                Mawar  adalah salah satu jenis bunga yang paling indah, mawar juga sering diperlambangkan dengan kasih sayang, cinta dan ketulusan (kayak di filem2 nohh, cwo’ ngasih mawar ke cwe’ nya waktu diner ditemani dengan sebatang lilin indah dan musik romantis.. woy woy kepanjangan ). Wkwkwkwkw sorry sorry. He.. nah betapa indahnya seorang mawar, Oops wanita maksud gw. He..
                Tergantung sang Kumbang, eh laki-laki maksud gw.  Apakah ingin dipetik dicum dan dibiarkan layu, dipetik dicium dan dibuang begitusaja, dipetik hanya buat iseng dan akhirnya sang mawar layu dan rusak (kebayang gak tuh?? Mana ada kumbang yg mau kalo mawarnya udah layu dan rusak??), atau mungkin tak perlu dipetik dan dicium tapi dirawat di siram dan diberi pupuk hingga sang mawar tetap mekar dengan indah dan kesuciannya tetap terjaga..?? terserah elo deh bang (kumbang). Elo fahamin ajadeh apa maksud Tulisan gw di atas  ^_^
                Sejatinya wanita adalah makhluk yang lemah lembut dan penyayang. Lah tapi kok kenapa mawar punya duri yang tajam hingga jari sang pemetik kadang berdarah (udah gua bilang jangan dipetik, tp dirawat. Yaa gitu deh akibatnya, nakal sih loo “kada paasian” jar orang Banjar) :D wkwkw…  tp pertanyaan yang bagus sihh. Kenapa mawar punya duri.. kira-kira ada yang bisa jawab?? Hm. Mungkin itulah kelebihan yang diberikan oleh Tuhan sang pencipta yang tak akan menciptakan sesuatu tanpa sebuah manfaat. Jika kau adalah mawar yang lemah dan takbisa berbuat apa-apa, maka duri pada tangkai mu lah yang melindungi mu, melindungi kesucianmu  ^_^ dan  duri itu adalah IMAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar